Barcelona Persilahkan David Villa Pergi

Posted by Anonymous On Friday, March 1, 2013 0 comments
Barcelona

Barcelona dikabarkan memberi izin kepada bombernya, David Villa jika ingin hengkang dari Camp Nou. Seperti diketahui, Villa telah mengungkapkan kepada media perihal keinginannya untuk segera hengkang dari Barca lantaran sudah tidak betah bersama klub Blaugrana tersebut. Villa mengaku merasa sulit untuk bersaing menjadi pemain starter di Barcelona. Melihat situasi itu, pihak Barca bersedia membukakan pintu keluar bagi bomber asal Spanyol tersebut.

Sebagaimana yang dikutip Bandar Judi, Barcelona sudah merasa jemu atas kabar-kabar tak menarik terkait keinginan Villa yang ingin segera angkat kaki dari tim katalan tersebut. Untuk itu, pihak Barcelona dengan tegas mengatakan bahwa mereka mempersilahkan Villa untuk segera angkat kaki dan mencari klub yang sesuai harapannya. Dengan adanya kabar itu, sejumlah klub raksasa Eropa secara terbuka menyatakan keinginannya untuk segera membawa pergi Villa dari Camp Nou. Beberapa klub raksasa yang dimaksud yakni Arsenal, Manchester City, Juventus dan Tottenham Hotspurs yang telah menyatakan minatnya untuk merekrut striker berjuluk El Guaje tersebut.


Villa Ingin Hengkang, Barcelona Memberi Izin 


Wakil Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengungkapkan kepada media bahwa dirinya akan mencari solusi yang tepat perihal karir masa depan David Villa. Ia juga mengaku sebenarnya pihak Barca telah memasukkan namanya ke dalam rencana skuad musim depan klub. Namun, jika Villa sudah merasa tak betah dan ingin segera hengkang, pihak Barca tak akan menghalanginya dan akan membantu mencari solusi yang tepat baginya.

Seperti diketahui, Villa sempat mengalami cedera serius saat memperkuat Barcelona di ajang Piala Dunia antar klub pada Desember 2011 lalu. Usai pulih dari cedera panjang yang membekapnya, bomber berjuluk El Guaje tersebut sulit menembus skuad utama dan hal itulah yang membuatnya tak lagi betah di Barcelona.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment