Liverpool Coba Dekati Keisuke Honda

Posted by Anonymous On Tuesday, March 5, 2013 0 comments
Liverpool

Liverpool dikabarkan ingin merekrut gelandang serang asal Jepang, Keisuke Honda sebagai penambah kekuatan skuad di lini tengah The Reds. Klub asal Merseyside tersebut serius meminati gelandang yang kini bermain di klub CSKA Moskow itu. Seperti diketahui, Liverpool sebelumnya telah mendatangkan Philippe Coutinho dari Inter Milan pada bursa transfer musim dingin lalu. Namun, The Reds merasa kekuatan skuadnya masih belum sempurna dan ingin menambah komponen penting di dalam skuadnya.

Sosok Honda diyakini akan cocok apabila bermitra dengan Coutinho dan para gelandang terbaik yang dimiliki Liverpool. Keinginan Liverpool untuk mendatangkan gelandang Honda tak sepenuhnya bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, pihak klub CSKA Moskow sendiri tak ingin menghalangi kepergian Honda bila memang menginginkannya. Seperti yang diungkap direktur CSKA Moskow, Roman Babaev kepada Agen Sbobet bahwa pihak klub akan berusaha menawarkan perpanjangan kontrak kepada Honda, namun juga tidak akan melakukan intervensi ataupun menghambat masa depan karir bintang berkebangsaan Jepang tersebut.


Liverpool Inginkan Honda Sebagai Penambah Kekuatan Tim 


Keinginan Liverpool menginginkan tanda tangan pemain kelahiran Osaka, 13 Juni 1986 tersebut tidak lain sebagai upaya penambah kekuatan tim. Seperti diketahui, belakangan ini performa Liverpool menunjukkan hasil yang kurang maksimal dan sama sekali tak sesuai dengan sejarah dan nama besar klub yang sejatinya sebagai salah satu klub prestisius di Inggris. Untuk itu, pihak The Reds berupaya untuk menambah kekuatan skuadnya guna mengembalikan era positif The Reds seperti pada beberapa musim sebelumnya, dan salah satu upaya yang diyakini sangat tepat yakni mendatangkan Keisuke Honda dari CSKA Moskow.

Honda sendiri mulai bergabung dengan CSKA Moskow sejak tahun 2010 silam. Ia direkrut dengan banderol 6 juta Euro dari klub Belanda, VV Venlo. Liverpool hanya menunggu keputusan Honda karena pihak klub telah memberi izin jika dirinya menginginkan hengkang akhir musim nanti.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment