Dude Herlino Selami Dunia Bisnis

Posted by Anonymous On Saturday, March 30, 2013 0 comments
Dude Herlino

Dude Herlino ialah aktor muda yang memiliki banyak bakat. Namanya mulai dikenal pada saat bermain dalam sinetron liontin bersama Ririn Dwi Arianti dan juga Baim Wong. Dude memang sangat berbakat di dunia acting. Sebagai tanda buktinya dia sering memperoleh gelar aktris tervaforit dan memenangkan berbakai awards. Bandar Judi meninjau tak hanya itu, Dude juga dikabarkan pandai menulis sehingga ia bisa meluncurkan berbagai buku.

Dude Harlino dikenal oleh penggemarnya sebagai artis yang bersahaja dan juga ramah kepada setiap orang. ia juga bijaksana dalam bertingkah laku sehingga dirinya tidak pernah mendapatkan gossip santer yang berbau hal buruk atau kontroversi. Mantan aktris cantik Asmirandah ini juga sering melakukan kegiatan sosial. Dude juga dikenal sebagai aktor yang giat bekerja. Salah satunya ia mengembangkan usahanya di dunia bisnis.


Dude Herlino Mulai Bisnis Baru 


Setelah sukses dengan bisnisnya di dunia kuliner, kini Dude Herlino memulai bisnis baru yang dengan cara melakukan investasi. Menurutnya, yang namanya investasi bisa dilakukan dimana saja. Ia berkata selama ia sanggup melakukan pasti ia ingin mencoba semua hal baru yang positif bagi dirinya. Namun untuk saat ini Dude masih memiliki beberapa pilihan investasi dalam waktu dekat ini. Alasannya selain sibuk untuk mengurusi rumah makannya ia juga masih sibuk berkutat dengan dunia acting.

Saat ini, Dude Herlino mengatakan ia belum terpikirkan untuk memulai bisnis lain. Dan menurutnya, untuk berbisnis diperlukan pemikiran yang benar-benar matang. Dude tidak ingin gegabah lagi dalam mengambil keputusan karena ia sempat kecewa dengan investasi yang dilakukan sebelumnya hanya karena mendengar perkataan temannya. Oleh karena itu ia ingin lebih hati-hati kali ini.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment