Dewi Persik Dilema Jenguk Jupe di Tahanan

Posted by Anonymous On Saturday, March 30, 2013 0 comments
Dewi Persik

Dewi Persik, artis kontroversial yang selama ini menuai banyak gossip tak sedap dan membuat publik gemas. Setelah pertengkarannya dengan Julia Perea yang membuat Jupe akhirnya masuk tahanan, Dewi persik ternyata masih memiliki rasa iba untuk mengunjungi rivalnya tersebut. Keinginan untuk mengunjungi Julia Peres ialah karena ia ternyata merasa kasian Julia Perez sampai dipenjara.

Casino Online melansir hingga saat ini Dewi Persik mengaku belum mengetahui kapan tepatnya ia akan mengunjungi Julia Perez di tahanan. Dia merasa dilema ketika memiliki niatan untuk menjenguk Julia Perez. Dia tak ingin menyangka publik menganggap ia senang atas masuknya Julia Perez ke penjara. Ia tak ingin disangka akan bertepuk tangan ketika nantinya menjenguk Julia Perez. Publik masih ragu apakah Dewi Persik benar-benar ingin mengunjungi Julia Perez atau tidak. Pasalnya publik banyak yang mengira ini hanya akal-akalan Dewi Persik.


Dewi Persik Ingin Kunjungi Julia Perez 


Untuk masalah Jupe, Dewi Persik memang sangat ingin berencana mengunjunginya di rutan pondok bamboo dalam waktu dekat. Janda hot ini juga mengatakan bahwa dirinya tidak merasa terbebani dengan kasus hukum yang saat ini tengah diproses kembali. Dengan penuturannya tersebut publik merasa ragu apakah Dewi Perssik tulus mengunjungi Julia Perez atau hanya sekedar sensasi belaka.

Dewi Persik yang memang dikenal blak-blakan mengaku ia tidak takut misalnya ia digugat balik oleh jupe. Bahkan ketika ia akan divonis dua bulan penjara nantinya ia tidak akan lari dan akan menyerahkan diri kepada pihak yang berwajib. Ia pun berkata ia ikhlas untuk menerima konsekuensi yang ada dan siap dengan segala apa yang ia harus tanggung.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment