David Villa Masuk Skuad Timnas Spanyol

Posted by Anonymous On Thursday, March 21, 2013 0 comments
David Villa

David Villa dikabarkan tengah dipersiapkan timnas Spanyol untuk dimainkan dalam laga kualifikasi Piala Dunia kontra timnas Finlandia yang akan berlangsung di Estadio Muncipal El Molinon, Spanyol pada hari Sabtu (23/3/2013) dinihari WIB. Perlu diketahui, performa Villa yang kian membaik akhir-akhir ini membuat dirinya dipercaya untuk mendapat panggilan dari timnas Spanyol yang dibesut Entrenador Vicente Del Bosque. Ia akan menjadi ujung tombak La Furia Roja bersama Pedro Rodriguez, Cesc Fabregas dan David Silva.

Agen Sbobet melansir penampilan David Villa akhir-akhir ini semakin cemerlang sehingga membuat dirinya dipercaya masuk dalam skuad timnas Spanyol. Sebelumnya, Villa sempat diragukan masuk dalam skuad Spanyol lantaran dirinya tidak menampilkan performa yang impresif sepanjang musim ini. Ia juga sempat dikabarkan akan meninggalkan Blaugrana lantaran tak kunjung mendapat tempat utama di Camp Nou. Namun, kini performanya telah kembali dan dirinya siap untuk memperkuat Spanyol di ajang Piala Dunia 2014 Brasil.


David Villa Bahagia Masuk Timnas Spanyol 


Kekhawatiran David Villa sebelum dirinya dipanggil oleh manajemen timnas Spanyol, membuat dirinya cukup frustasi. Namun, disamping keraguan yang ada dalam dirinya, ia selalu berusaha menunjukkan performa terbaiknya saat berlaga bersama Barcelona. Alhasil, ia akhirnya dipanggil untuk menjadi salah satu punggawa La Furio Roja berkat penampilan impresifnya pada akhir-akhir ini.

David Villa mengaku bahagia saat dirinya mendapat panggilan dari timnas untuk menjadi bagian tim. Ia menambahkan bahwa dirinya akan berusaha sekuat tenaga mengantarkan timnas Spanyol ke podium juara untuk mengangkat trofi Piala Dunia 2014 Brasil. Kabar terakhir menyebut kiper timnas Spanyol, Iker Casillas dilaporkan akan absen lantaran cederanya masih belum pulih 100 persen. Kiper Barca, Victor Valdes disiapkan untuk mengganti pos penjaga gawang Real Madrid tersebut.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment