Tips Berdandan di Hari Valentine

Posted by Anonymous On Wednesday, February 13, 2013 0 comments
Hari Valentine

Hari valentine, ialah suatu peringatan hari kasih sayang. Hari kasih sayang ini biasanya dilaksanakan setiap tanggal 14 februari. Pada hari tersebut, kebanyakan bagi para orang yang merayakannya akan saling mengungkapkan rasa sayang satu sama lain. Tak jarang mereka saling bertukar kado. Tiap valentine biasanya diadakan party. Jika anda ingin pergi ke pesta valentine, berikut ialah tipsnya.

Hari valentine yang penuh dengan nuansa romantis, biasanya paling banyak didominasi oleh warna pink. Jika anda wanita penyuka pink, tak ada salahnya tampil ke pesta dengan busana serba pink. Tak perlu suka, anda cukup memadukan dress warna pink bertali dengan sepatu higheels terbuka. Buat rambut anda bergelombang dan beri ikatan diatas menggunakan pita warna pink. Anda akan lebih terlihat girly dengan tas tali panjang berwarna senada.

Cantik dan Elegan di Hari Valentine


Di hari valentine, tak ada salahnya jika menggunakan warna lainnya. Kita bisa mencoba nuansa putih ataupun merah untuk romansa yang lebih berani. Untuk dandanan, buat kita tampak fresh di hari special tersebut. Beri riasan mata dan pipi dengan warna plump, dan bibir dengan soft pink lipgloss. Jika berani, bubuhkan glitter di pelupuk mata. Untuk warna putih anda bisa menggunakan kemben top to toe agar lebih sexy dan elegan.

Tak ada salahnya tampil dengan nuansa merah di hari velentine, anda cukup menggunakan gaun panjang berwarna merah dengan belahan agar terlihat cantik dan elegan. Judi Bola menyarankan untuk menambahkan aksesoris, cukup pakai kalung panjang dan sanggul rambut anda ke atas untuk menonjolkan keseksian anda. Buat pasangan terkesima di hari spesial ini.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment