Tiga Film Kartun Penyihir Lucu Paling Terkenal

Posted by Anonymous On Monday, February 25, 2013 0 comments
Film Kartun

Film kartun di dunia memiliki beragam kisah dan cerita yang menarik untuk anak-anak. Kisah-kisah yang tersaji sangat beraneka ragam. Mulai dari fabel, drama, komedi, dan masih banyak lagi. Casino Online meninaju salah satu cerita kartun yang paling laris ialah kisah para penyihir. Para penyihir dalam tokoh kartun ialah pahlawan, bukan seperti penyihir negeri dongeng. Selain itu karakternya juga sangat lucu dan menggemaskan.

Film kartun penyihir yang paling terkenal ialah Magical Doremi. Magical Doremi ialah kisah tiga penyihir lucu yang menggemaskan. Ketua dari kumpulan tiga penyihir ini bernama Doremi. Doremi adalah penyihir cantik namun ceroboh. Ia juga memiliki kekuatan paling besar diantara teman lainnya. Sahabatnya yang juga penyihir bernama Yuri yang berkarakter kalem dan manis, juga Rey penyihir imut namun memiliki karakter tomboy.


Film Kartun Penyihir Terlaris


Film kartun penyihir terlaris kedua berjudul Cardcaptor Sakura. Sakura adalah seorang gadis cantik yang dianugrahi kekuatan sihir. Kekuatan ini ia peroleh dari ibundanya yang kini berada di surga. Sakura memiliki kartu-karu tarot yang bisa membaca masa depan. Tak hanya itu, kartu tarotnya juga bisa dipergunakan untuk melawan kekuatan jahat. Karakter Sakura ialah manis, lincah, dan agak sedikit tomboy. Ini dilihat dari potongan rambut pendeknya, dan juga sepatu kets favoritnya.

Yang berada di peringkat ketiga sebagai Film kartun favorit ialah Minky Momo. Minky Momo adalah seorang anak kecil baik hati yang bisa berubah menjadi gadis cantik karena kekuatannya. Momo memiliki kalung berbentuk lolipop yang dipergunakan untuk menolong sesama. Mantra andalannya ialah 'pippiluma pippiluma kuririmpa,papaleho palaleho dolemimpa'. Momo sebenarnya adalah anak raja dan ratu di kerajaan langit, tetapi kini ia tinggal bersama mama papanya di dunia.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment