Rujak es krim, Sensasi Kudapan Baru yang Lezat

Posted by Anonymous On Monday, February 25, 2013 0 comments
Rujak Es Krim

Rujak es krim kini menjadi trend baru di dunia kuliner. Rujak es pertama kali dikenalkan di Cisarua, Bogor. Rujak es krim ini memadukan dua sensasi berbeda. Sehingga para pencinta rujak dan para pecinta es krim dapat menikmati sensasi baru yang sensasional. Saat pertama kali kehadirannya, muncul tanda tanya di benak masyarakat karena rasanya tidak mungkin memadukan rujak dan es krim. Tetapi semua itu akhirnya dibantah oleh masyarakat.

Rujak es krim kini menjadi favorit di semua kalangan. Judi Bola meninjau tak hanya di Bogor, rujak es krim ini sekarang berkembang ke seluruh kota. Meskipun berbeda-beda rasanya, rujak es krim ini tetap memiliki paduan yang sama. Bahkan es krim ini kini menjadi es krim favorit di Surabaya. Tak hanya di stan-stan dijalan, rujak es krim ini sekarang mulai merambah ke kafe-kafe ternama.


Nikmati Rujak Es Krim dengan Sensasi Baru


Karena rasanya yang segar, Rujak es krim cocok dinikmati pada saat cuaca panas. Kesegaran rujak yang asam peda dipadu es krim yang manis dan dingin. Membuat keduanya menjadi pasangan yang serasi. Kini para pecinta rujak es krim menambahkan menu ini sebagai list favorit mereka. Pembuatan ruja es krim sebenarnya sangat mudah dan kita bisa mencobanya sendiri dirumah. Rujak es krim terbuat dari bahan-bahan rujak seperti buah-buahan yang diserut dan dicampur bumbu rujak yang pedas. Setelah itu, diatasnya ditutup dengan satu scoop es krim.

Saat ini Rujak es krim hadir dengan berbagai kreasi. Ada yang diberikan toping tambahan diatasnya. Dan ada juga yang disajikan di piring kaca dengan potongan buah ukuran besar. Bahkan, ada juga yang memiliki tampilan seperti dessert buah kelas atas.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment