Rugrats, Film Bayi Terlaris di Hollywood

Posted by Anonymous On Monday, February 25, 2013 0 comments
Rugrats

Rugrats, film kartun yang satu ini berhasil meraih penghargaan sebagai kartun bayi terlaris di Hollywood. Tak hanya anak-anak dan orang dewasa, bayi pun butuh tontonan dan hiburan. Salah satunya adalah kartun. Kartun bisa membuat si bayi belajar bersikap dan mencontoh dari apa yang kita lihat. Kita sebagai orang tua wajib memilih tontonan mana yang baik dan sesuai untuk bayi kita.

Judi Terpercaya meninjau Rugrats adalah salah satu kartun dan tayangan yang baik untuk anak-anak. Kisah ini menghadirkan si bayi cilik bernama Tommy. Tommy memiliki kedua orang tua yang amat menyayanginya bernama Josh dan Anne Pickles. Tommy adalah bayi yang periang dan juga pintar walaupun masih merangkak dan masih memakai popok. Kedua orang tuanya juga sangat menyayanginya. Tommy belajar banyak hal dari kedua orang tuanya.


Rugrats Hadirkan Kisah Menarik Bagi Anak


Tak hanya para bayi, Rugrats juga banyak digemari oleh anak-anak dan juga remaja. Ini dikarenakan Tommy selalu berpetualangan bersama kawan-kawannya. Petualangan mereka sungguh sangat menarik walaupun terkadang itu hanya hayalan mereka. Tommy memiliki sahabat sejati bernama Chaky. Chaky selalu menemani Tommy dan mereka saling menyayangi. Tak hanya Chaky, Tommy juga memiliki teman kembar lucu bernama Phil dan Lyl. Mereka selalu riang gembira dan selalu bermain bersama. Sayangnya kebahagiaan mereka terusik oleh Angelica.

Angelica adalah salah satu tokoh antagonis di film Rugrats. Sebenarnya ia tidak jahat, ia hanya seorang anak yang sangat nakal. Angelica berusaha menguasai Tommy sepupunya, dan juga kawan-kawannya. Angelica merasa dirinya paling tua karena berumur 5 tahun. Film ini dikemas dengan kisah persahabatan yang apik, kisah petualangan, dan kisah kekompakan antar sahabat dan saudara.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment