Red Velvet Kalahkan Peringkat Rainbow Cake

Posted by Anonymous On Tuesday, February 26, 2013 0 comments
Red Velvet

Red Velvet kini menjadi trend di dunia kuliner. Nama red velvet kini mengalahkan kepopuleran rainbow cake. Citarasa red velvet lebih mengena dihati penggemar kue tart. Warnanya yang merah merona juga menambah penampilannya. Bahkan red velvet kini dinobatkan sesuai dengan kue ciri khas Indonesia karena memiliki penampilan berwarna merah dan putih seperti warna bendera negara Indonesia.

Agen Sbobet melansir kue ini dinamai Red Velvet karena warnanya yang merah dan tampilannya yang mirip beludru. Pencipta kue red velvet terinspirasi dari red carpet, yakni ajang penghargaan di America. Bentuk dari red velvet memang hanya seperti kue tart biasa, tetapi teksturnya dibuat lebih lembut dengan menggunakan sponge cake didalamnya. Menurut para penggemarnya, kue ini member rasa ketagihan dalam sekali gigitan.


Red Velvet vs Rainbow Cake


Saat ini Red Velvet berhasil mengalahkan ketenaran rainbow cake karena citarasanya lebih dominan. Rainbow cake memang memiliki warna pelangi yang cantik, tetapi citarasanya membuat orang cepat bosan. Bahkan dalam seporsi rainbow cake, orang enggan mencobanya lagi. Orang pertama kali membeli rainbow cake hanya tertarik karena warnanya yang cantik. Tekstur rainbow cake yang berlapis-lapis dan memiliki banyak krim dalam setiap layer membuat kue ini terasa enek dan terlalu rich jika dimakan dalam porsi besar. Berbeda dengan citarasa red velvet yang membuat orang ketagihan.

Ketika pertama digigit, rasa dari Red Velvet memang tak selezat rainbow cake. Tetapi itulah kelebihannya, kue ini menjadi nikmat dan tak membuat enek. Apalagi red velvet ditambahkan dengan irisan strawberry sehingga rasanya juga lebih segar. Ini juga cocok disajikan dengan toping cream cheese diatasnya.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment