Heidi Klum Jago Pamer Payudara

Posted by Anonymous On Tuesday, February 26, 2013 0 comments
Heidi Klum

Heidi Klum hadir dalam perhelatan penting yakni Pasific Design Center pada hari Minggu (24/2/2013) waktu setempat. Dianggap sebagai acara penting, Heidi tampil dengan tampilan yang tak biasa. Busana yang dikenakannya benar-benar sangat sexy dan minimalis. Payudaranya terpampang jelas dalam balutan busana sexy-nya. Mengenai hal itu, Heidi mengaku sengaja mempertontonkannya di hadapan publik lantaran dirinya menganggap acara tersebut sangat penting. Pada acara itu, Supermodel yang kerap berbusana sexy tersebut memakai balutan gaun berwarna emas dengan belahan hingga pusarnya.

Seperti yang dikutip Casino Online, Payudara Heidi Klum terpapar jelas dibalik busana minimnya. Kehadiran heidi pada acara malam itu, datang untuk menghadiri show Elton John Oscars Party 2013. Meski tak sebesar acara penganugerahan Oscar, namun Heidi tampil sangat glamour dan sexy sehingga membuat perhatian publik langsung tertuju kepadanya. Payudaranya yang terhampar jelas di hadapan publik menjadikan dirinya bak seorang ratu. Penampilannya yang berhasil mencuri perhatian publik itu, dinilai pantas apabila Heidi dinobatkan sebagai model kategori pamer payudara.


Pamer Payudara, Heidi Klum Tak Merasa Malu


Ketika diwawancarai perihal keberaniannya dalam berbusana yang mempertontonkan payudaranya, Heidi Klum mengaku bahwa ia sama sekali tak merasa malu dan menganggap penampilannya tersebut biasa-biasa saja. Sungguh ironi memang apabila wanita tak lagi memiliki rasa malu dalam hal menjaga auratnya di hadapan publik. Heidi juga mengaku bahwa dirinya sangat nyaman mengenakan gaun sexy dan bangga mempertontonkan kemolekan tubuhnya di hadapan publik.

Selain Heidi Klum, sejumlah artis lainnya juga turut hadir dalam acara itu diantaranya adalah Miley Cyrus, Kourtney, Kim Kadarshian, Sean Penn, Katy Perry, Chris Brown, Lea Michele dan Nicki Minaj.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment