Glow With Beauty Brow

Posted by Anonymous On Saturday, February 23, 2013 0 comments
Beauty Brow

Beauty Brow, istilah yang satu ini biasa diucapkan pada alis yang cantik. Alis memang menjdai salah satu penunjang kecantikan bagi wanita. Karena alis bisa sangat berpengaruh terhadap bentuk dari wajah kita. Perhatikan bentuk alis di wajah kita, apabila tidak rapi maka akan mengakibatkan bentuk wajah yang tidak seimbang. Kita bisa sedikit merapikannya untuk menunjang kecantikan tersebut.

Beauty Brow dapat kita peroleh asalkan kita tahu cara merapikannya. Untuk menentukan posisi alis, buat garis lurus keatas sudut keluar kelopak mata saat maa menatap lurus kedepan. Disitulah letak alis yang melengkung sehingga alis kita bisa nampak proporsional. Cara mudah merapikan alis ialah dengan menggunakan sikat alis. Namun untuk hasil yang lebih, kita bisa mempergunakan alat-alat lainnya.


Beauty Brow, Inspiring Beauty


Alat penunjang Beauty Brow yang pertama ialah pinset. Pinset adalah alat kecil yang terbuat dari besi atau logam yang biasa dipergunakan untuk mencabut alis. Casino Online melansir untuk mengurangi rasa sakit saat mencabut alis, dinginkan area alis tersebut dengan menggunakan es batu. Pada saat mencabut, tarik kulit disekitarnya. Cabut dengan perlahan namun pasti, untuk menghindari rasa nyeri. Apabila kurang rapi, kita juga bisa memakai alat lain yang disebut dengan kerikan alis.

Selam dicabut, area alis akan memerah beberapa waktu. So, take a leasure time to do it. Apabila kita tak tahan dengan cabutan alis, kerikan it's alternative for Beauty Brow. Sebelum dikerik, sisir alis searah pertumbuhan dengan sikat kecil sebelum mencabutnya. Setelah itu keciklah sesuai bentuk yang kita inginkan. Setelah selesai mengerik, jangan lupa oleskan toner atau penyegar wajah. Lalu taburi dengan bedak tabur untuk mencegah peradangan pada kulit.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment