Eye Cream, Untuk Perawatan Mata

Posted by Anonymous On Saturday, February 23, 2013 0 comments
Eye Cream

Eye Cream ialah suatu krim yang memang diolah dan khusus dipergunakan untuk perawatan mata. Setelah mata lelah beraktifitas seperti kelamaan di komputer, membaca buku, polusi udara dan kegiatan lainnya, mata juga perlu beristirahat. Semua kegiatan sehari-hari yang biasa kita lakukan bisa membuat mata lekas capek dan lelah. Akibatnya, mata akan menjadi kusam dan membuat kantung mata disekitarnya.

Untuk mengatasi mata lelah tersebut kita bisa menggunakan Eye Cream. Bandar Judi melansir Area mata lebih sensitif jika dibandingkan dengan area kulit yang lain. Oleh karena itu diperlukan krim khusus untuk mengatasi itu semua. Karena krim wajah, bisa membuat wajah teriritasi. Jadi perawatan mata berbeda dengan perawatan kulit biasa. Untuk perawatan mata yang paling baik, sebenarnya kita cukup mengkonsumsi jus wortel yang kaya akan vitamin A dan baik untuk mata.


Care Your Eyes With Eye Cream


Agar lebih praktis, kita cukup mempergunakan Eye krim saja. Eye Cream diformulasikan secara spesifik untuk membantu memulihkan dan mengembalikan kesegaran kulit yang lelah atau sensitif di sekeliling mata. Eye cream juga bermanfaat untuk menutrisi dan melembabkan area sekitar mata agar kulit disekitarnya terlepas dari tanda-tanda kelelahan atau ketegangan.

Eye Cream juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan kerutan halus disekitar mata. Eye cream juga bisa mencegah mata panda akibat dari kantung mata. Pilih eye cream yang berbasic air atau gel karena biasanya formulanya lebih ringan dan sedikit mengandung bahan kimia. Pilih juga eye cream yang tidak menyebabkan alergi. Selain itu eye cream yang berbahan dasar air atau gel lebih sejuk dan menyegarkan untuk mata. Sehingga kita juga bisa merasakan efek relaksasi dari eye cream tersebut.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment