Memilih Cat Rambut Sesuai Warna Kulit

Posted by Anonymous On Monday, January 28, 2013 0 comments
Cat Rambut

Cat rambut ialah suatu bahan kimia yang digunakan untuk mewarnai rambut sesuai keinginan kita. Saat ini trend mengecat rambut banyak dilakukan oleh masyarakat. Agen Bola mengabarkan jika pada zaman dahulu orang mengecat rambut hanya untuk menutupi uban dengan warna hitam, saat ini trend mewarnai rambut dilakukan lebih karena faktor gaya hidup dan penyesuaian penampilan.

Anda boleh saja mengecat rambut, tetapi harus disesuaikan dengan warna kulit kita agar tidak norak. Untuk kulit warna gelap, cat rambut yang sesuai dengan kulit anda sebenarnya ialah yang berwarna hitam. Tetapi jika anda bosan dengan warna ini anda boleh menggantinya dengan warna lain namun tetap senada dengan kulit anda. Pilih cat rambut dengan warna coklat tua ataupun merah tembaga untuk memberikan kesan cerah di wajah anda. Hindari warna yang sangat terang karena warna ini akan mencolok bagi kulit anda.

Cat Rambut, Mengapa Tidak?


Untuk kulit dengan undertone sedang misalnya kuning langsat ataupun pinkish kita bisa sedikit lebih berani karena kulit anda sudah cantik. Anda bisa memakai warna apa saja karena pasti cocok dengan kulit anda. Namun warna-warna yang disarankan bagi kulit anda ialah mahogany, burgundy, blonde, red gold ataupun warna-warna berani seperti ashy, grey, dan hijau. Warna ini akan mempercantik penampilan anda.

Sedangkan anda yang memiliki kulit putih, anda bisa menggunakan cat rambut dengan warna yang sangat terang. Kulit putih biasanya terkesan pucat. Oleh karena itu kita bisa menggunakan warna cerah untuk membuat kulit kita juga tampak cerah. Pilihan warna yang disarankan ialah orange, red wine, merah bata, hingga pink jika anda berani. Selamat mencoba.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment