Pevita Pearce Dapatkan Pengalaman Baru Di Film '5 cm'

Posted by Anonymous On Tuesday, December 25, 2012 0 comments

Pevita Pearce

Pevita pearce, artis muda cantik berbakat kembali menunjukkan bakatnya di film terbarunya yang berjudul '5 cm'. film yang saat ini diputar di bioskop itu, tengah menjadi pembicaraan khalayak ramai. Bagaimana tidak, biosko selalu ramai dan bahkan mengantri kala penonton akan menyaksikan film yang sedang booming ini di bioskop. Bersama dengan herjunot ali, yakni lawan mainnya itu Pevita amat antusias kala diwawancarai mengenai film tersebut.

Pevita Pearce mengaku amat senang kala bermain di film tersebut. Dia merasa mendapat tantangan dan pengalaman baru di film tersebut. Pevita mengatakan bahwa film ini berbeda dengan film-film yang ia bintangi sebelumnya. Film karya rizal mantovani ini diangkat dari sebuah novel best seller di tahun 2005 yang berjudul sam dengan filmnya. Film ini mengangakt tema tentang persahabatan, dan petualangan.

Pevita Senang Dapat Terlibat Di Film Karya Rizal Mantovani


Pevita pearce menceritakan bahwa film ini bercerita tentang persahabatan 5 orang remaja yang terikat dalam jalinan erat persahabatan. Semua berawal dari keinginan 5 orang remaja yang berusaha menggapai mimpi didepannya, mimpi mereka itu mereka gantungkan 5 cm di depan mereka. Petualangan kelima sahabat ini dimulai ketika mereka berniat mendaki gunung semeru, dan puncak keharuan ialah ketika mereka semua berhasil mencapai puncak semeru.

Pevita pearce mengaku amat senang kala bermain film ini. Ia seakan mendapatkan pengalaman baru di dunia intertaint. Petualanagn yang ia alami bersama artis lainnya baru kali ini dia rasakan. Bagaimana tidak, dirinya mendaki gunung semeru dengan kru dan pemain lainnya. Ia amat antusias dan yakin filmyan ini akan sukses.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment