Manfaat Serum Vitamin C Untuk Kulit Wajah

Posted by Anonymous On Sunday, December 23, 2012 0 comments

Serum Vitamin C

Serum Vitamin C, topik ini yang akan saya angkat pada artikel kali ini. Merawat wajah tentulah menjadi kewajiban setiap orang. Kulit wajah yang sehat akan membuat kita semakin percaya diri. Setiap orang, terutama wanita tidak akan pernah merasa puas dengan kecantikan mereka. Jika pada beberapa musim lalu, ramai dibicarakan suntik vitamin C untuk jerawat, sekarang ramai dibicarakan tentang serum vitamin C. Setelah melalui hasil uji laboratorium, serum vitamin C lebih aman dibandingkan suntik vitamin C.


Serum vitamin C sebenarnya lebih dikhususkan untuk wanita yang sudah berusia 30 tahun keatas. Hal ini disebabkan kulit pada usia tersebut akan mulai mengalami masalah, bahkan banayak masalah yang ditimbulkan. Masalah yang sering timbul ialah kerutan, flek hitam, muncul garis-garis halus, dan kulit wajah menjadi kendur. Untuk itu peran serum vitamin C amat diperlukan untuk meminimalisir proses penuaan.

Serum Vitamin C memperlambat Penuaan


Serum vitamin C yang biasa ditemukan ialah suatu cairan yang mengandung emultion vitamin C. cairan ini biasanya dikemas dalam wadah beling berwarna coklat gelap. Hal ini dimaksudkan agar cairan didalamnya tidak mudah teroksidasi. Manfaat serum vitamin C sebenarnya sangat banyak. Serum ini secara bertahap mampu menghilangkan noda hitam, bekas jerawat, dan juga menjadikan kulit wajah menjadi kenyal dan sehat. Dengan kulit kenyal dan sehat maka dengan jelas kerusan juga akan semakin memudar. Tak hanya itu, serum vitamin C juga dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat.

Cara menggunakan serum vitamin C ialah setelah wajah dibersihkan, ambil beberapa tetes serum vitamin C kemudian diusapakan secara merata ke wajah. Setelah merata, serum tersebut ditepuk-tepuk agar lebih meresap. Dengan pemakaian secra rutin akan didapat kulit wajah yang bersih, kenyal, glowy, dan sehat.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment