Kate Middleton Hamil Masuk Rumah Sakit

Posted by Unknown On Tuesday, December 4, 2012 0 comments
Kate Middleton Hamil


Kate Middleton yang sedang hamil anak pertama terpaksa harus mengintap di Rumah Sakit King Edward VII dikarenakan mengalami kesakitan di pagi hari akibat gejala penyakit langka hiperemesis gravidarum.

Menurut hasil wawancara Celine Shaine dengan reporter kerajaan Richard Palmer, Kate Middleton saat itu sedang berada di rumah orang tuanya di Bucklebury ketika ia jatuh sakit dan dilarikan ke rumah sakit dimana Pangeran William langsung menghampirinya disana.

Kate Middleton diperkirakan akan tetap berada di rumah sakit selama beberapa hari untuk memulihkan kondisinya. Penyakit yang diderita kate bisa dikatakan langka karena dari 70-80% wanita hamil yang mengalami kesakitan pada pagi hari hanya 1-2% yang bisa mengalami hiperemesis gravidarum.


Hiperemesis Gravidarum Kate Middleton Berbahaya ?


Menurut salah satu sumber american pregnancy.org perbedaan utama dari morning sickness dan hiperemesis gravidarum yaitu mual yang ditimbulkan oleh morning sickness biasa akan berangsur-angsur berkurang setelah minggu ke 12 sedangkan hiperemesis gravidarum bisa menyebabkan mual-mual terhadap Kate Middleton selama masa kehamilannya.


Paparazi depan rumah sakit


Kate Middleton sendiri telah membatalkan agenda acaranya yang terlibat dengan acara kerajaan sehingga ia bisa beristirahat total. Akan tetapi gangguan paparazi di depan rumah sakit tempat Kate Middleton berada pasti akan terus datang mengusiknya.



0 comments:

Post a Comment