SMASH, Seven Man as Seven Heroes

Posted by Unknown On Tuesday, November 20, 2012 0 comments
SMASH Seven Man as Seven Heroes


SMASH adalah salah satu boy band Indonesia yang saat ini tengah naik daun. SMASH adalah pelopor boy band Indonesia terbaru, karena setelah kemunculan SMASH, banyak boy band lain bermunculan. Banyak orang menggap SMASH adalah bentuk “ikut – ikutan” dari dunia musik Indonesia terhadap Hallyu Wave, atau kepopuleran Korea di Indonesia bahkan di dunia saat ini.

Oleh karena itu, walau tidak sedikit yang menyambut kedatangan SMASH sebagai salah satu warna baru dari musik Indonesia, juga banyak yang mengecam dan mencap mereka sebagai plagiator yang hanya “ikut – ikutan”. Ada banyak fans, namun juga banyak anti fans dan haters yang muncul di saat bersamaan pada kemunculan SMASH di kancah musik Indonesia.

SMASH adalah singkatan dari Seven Man As Seven Heroes. Sesuai dengan namanya, SMASH memang beranggotakan tujuh orang remaja pria dengan wajah manis, dan oriental. Ini adalah salah satu alasan kenapa banyak orang mengecam mereka sebagai plagiator dari boy band – boy band Korea yang tengah naik daun. SMASH yang beraggotakan Dicky, Ilham, Reza, Morgan, Bisma, Rangga dan Rafael ini terbentuk pada tahun 2010. Mereka populer dengan single I heart You yang memang cukup fenomenal pada saat itu. Dan kemudian menyusul single berikutnya yang berjudul Senyum Semangat.

SMASH Juga Terlibat Dalam Akting Dan Iklan


Kepopuleran mereka juga menghantarkan mereka ke dunia akting, di mana mereka memiliki serial sendiri di salah satu statiun TV Swasta, Trans TV. Serial berjudul Cinta Cenat Cenut yang dibintangi oleh ketujuh personel SMASH dan Natasha Rizki tersebut mendapatkan sambutan yang cukup baik dari Masyarakat dan mendapatkan rating yang cukup tinggi. Selesai dengan Cinta Cenat Cenut, mereka melanjutkan dengan Cinta Cenat Cenut 2 yang juga mendapatkan apresiasi yang lumayan bagus dari masyakat.


SMASH Cinta Cenat Cenut


SMASH juga membintangi banyak iklan. SMASH membintangi iklan makanan instan, SO Nice, Teh Rio, Kartu As, Pepsodent, Dell Inspiron, KFC, Suzuki Nex, GM dan Ovaltine. SMASH sendiri juga telah mendapatkan banyak pernghargaan yang cukup prestisius dari berbagai ajang musik di tanah air.


Celine Shaine


0 comments:

Post a Comment