Lee Min Ho Hallyu Star Terbaik

Posted by Unknown On Wednesday, November 14, 2012 0 comments
Lee Min Ho

Lee Min Ho adalah salah satu bintang Korea yang tengah bersinar. Tidak hanya di negara asalnya saja, namun pesonanya sudah menghipnotis banyak perempuan di dunia dari berbagai peran yang telah dilakoninya.

Di Indonesia sendiri, Lee Min Ho baru dikenal luas setelah perannya sebagai Gu Jun Pyo, dalam drama Boys Before Flower pada tahun 2008, yang merupakan versi Korea dari drama Taiwan Meteor Garden yang sempat populer pada tahun 2001. Drama itu sendiri dibuat berdasarkan komik Jepang populer, yaitu Hana Yori Dango.

Perannya sebagai Gu Jun Pyo, leader dari F4 atau Flowe Four memang adalah titik balik dari karirnya. Berperan sebagai seorang seorang anak konglongmerat kaya raya yang kasar, sombong dan arogan, namun juga sekaligus kekanak – kanankkan, lembut, bahkan sedikit kesepian, "Lee Min Ho" benar – benar berhasil membawakan peran tersebut dengan sangat baik dan membuat fans menjadi tergila-gila.


Sosok Cool dan Perhatian Karakter Lee Min Ho



Berbeda dengan karakternya di Boys Before Flower yang adalah seorang remaja, pada drama berikutnya, Personal Preference, yang tayang pada tahun 2010 ia tampil lebih dewasa dan berperan menjadi seorang arsitek yang gigih. Berpasangan dengan Son Ye Jin, Lee Min Ho tampak lebih dewasa dan matang di drama tersebut. Apalagi lagi-lagi dia masih dengan sukses membawakan karakter cool dan penuh perhatian yang sangat sesuai dengan imangenya. Setelah Personal Preference, hanya dalam jarak setahun, Min Ho kembali hadir dalam drama City Hunter yang merupakan Big Hit di Korea dan di beberapa negara Asia lainnya.

Lee Min Ho 18 tahun


Lee Min Ho sendiri lahir pada tanggal 22 Juni 1987, dan impian semasa kecilnya adalah menjadi seorang pemain bola, akan tetapi cedera yang dialaminya membuatnya terpaksa mengurungkan niatnya tersebut dan akhirnya ia memutuskan untuk terjun ke duni akting saat ia berada di kelas 2 sekolah menengah atas. Dan kemudian ia bergabung bersama Starhaus Entertainment.

Sebelum terkenal seperti sekarang, Lee Min Ho pun juga kerap mengikuti audisi dan bermain di beberapa drama untuk peran – peran kecil. Akan tetapi berkat usaha dan kerja kerasnya, ia sekarang adalah salah satu aktor Korea yang paling dikenal.

Film yang Diperankan Lee Min Ho


Adapun list film drama yang diperankan oleh aktor berbakat ini yaitu :

  • Faith, The Great Doctor
  • City Hunter
  • Personal Taste
  • Boys Over Flowers
  • I Don't Know It Well, Either
  • I am Sam
  • Run Mackerel
  • Secret Campus


Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment