Bambang Susantono Fokus ke Trans Jakarta

Posted by Unknown On Tuesday, November 6, 2012 0 comments
Trans Jakarta

Bambang Susantono selaku Wakil Menteri Perhubungan mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih fokus pada kelanjutan pengembangan Trans Jakarta dikarenakan biaya yang telah dikeluarkan oleh pemerintah Jakarta tidaklah sedikit mengingat dana tersebut termasuk dana infrastruktur dan persiapan stok beserta sarana lainnya.

Mengenai rencana pembangunan Mass Rapid Transportation (MRT), Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau biasa disebut Jokowi menunda proyek tersebut  untuk dianalisa lebih lanjut kelayakannya agar tidak terjadi kerugian dana yang besar atau proyek yang berjalan setengah-setengah.


Hal ini masih dievaluasi lebih lanjut oleh Jokowi. Intinya kita ingin semuanya berjalan dengan baik pada saat dioperasikan dan ini wajib mendapat dukungan dari pemerintah. Kita harus melihat hal yang paling dekat dulu dalam mengatasi kemacetan yaitu memaksimalkan penggunaan Trans Jakarta dan membenahinya agar lebih teratur. Kita akan mulai membenahi jalur busway agar lebih baik.

Demikian hasil wawancara Celine dengan Bambang Susantono seputar Trans Jakarta dan pengembangan MRT pada hari Selasa di kantor Kemenko Perekonomian Jakarta.


Celine Blog

0 comments:

Post a Comment