Tips Merawat Rambut Rapuh

Posted by Anonymous On Saturday, March 23, 2013 0 comments
Rambut

Rambut rapuh memang sangat menyusahkan terutama bagi wanita. Rambut bagi wanita merupakan mahkota. Biasanya para wanita sangat mengharapkan rambut panjang yang sehat dan berkilau alami. Namun terkadang rambut menjadi susah dikendalikan dan diatur. Ini yang menjadi masalah dan membuat wanita memikirkan cara untuk mengatur rambut. Rambut akhirnya banyak terkena bahan kimia dan menjadi rusak.

Agen Sbobet melansir selain bahan kimia, Rambut rapuh juga bisa diakibatkan oleh pemakaian alat-alat listrik yang bisa merusak rambut misalnya catokan, catok curly, dan bahkan hair dryer yang biasa kita gunakan setelah keramas. Ada baiknya sehabis keramas kita mengeringkan rambut secara alami. Pemakaian alat secara berlebihan akan membuat rambut menjadi kering dan kaku. Hal inilah yang membuat rambut cepat rusak. Kerusakan juga bisa mengakibatkan rambut rontok dan patah.


Merawat Rambut Rapuh dengan Tepat 


Merawat rambut rapuh harus dilakukan lebih intensif daripada rambut rapuh. Kareana cara yang salah bisa membuat rambut semakin parah dan membuat rambut menjadi semakin rontok. Oleh karena itu lebih baik kita menggunakan cara alami missal dengan menggunakan masker alpukat. Alpukat mengandung vitamin e yang tinggi sehingga menutrisi rambut. Akar rambut yang ternutrisi akan membuat rambut menjadi kuat ke helai terbawahnya. Rambut yang kuat tidak akan mudah patah apalagi sampai rontok.

Apabila rambut rapuh tetap saja mengganggu ada baiknya kita menggunakan serum Rambut. Serum tersebut akan membuat rambut menjadi semakin kuat. Pemakaiannya juga praktis karena langsung mengoleskan ke rambut setelah keramas selagi setengah kering. Pemakaian serum juga akan membuat rambut lebih lembut karena mengandung jojoba oil yang mampu melembabkan dari ujung hingga akar rambut.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment