Pakaian Hoodie Kini Jadi Trend Fashion

Posted by Anonymous On Friday, March 22, 2013 1 comments
Pakaian Hoodie

Pakaian Hoodie kini mulai digemari lagi. Setelah sempat menjadi in di era tahun 90an, pakaian jenis ini kini kembali diburu. Hoodie sebenarnya adalah pakaian ala rapper yakni kaos yang menggunakan kupluk atau biasa disebut capucon di belakang lehernya. Capucon tersebut bisa dipasangakan ke kepala kita. Namun seiring perkembangan fashion trend hoodie bisa di mix and match. Berikut ulasannya sebagaimana yang dikutip Agen Sbobet.

Pakaian Hoodie kini sedang trend digunakan oleh para wanita. Namun para wanita memadukannya dengan pakaian lain. Untuk wanita sporty biasanya mereka menggunakan pakaian tersebut dengan rok mini atau legging ketat. Sedang bawahannya mereka biasanya menggunakan sepatu skate atau sepatu ala caviar. Capucon dikenakan keatas dengan menyisakan sedikit rambut agar nampak lebih sexy. Bisa juga dipadukan dengan celana jeans tergantung selera kita.


Aneka Ragam Pakaian Hoodie 


Pakaian Hoodie juga bisa dikenakan untuk anda yang feminism yakni memadukannya dengan dress. Anda bisa menggunakan dress tanpa lengan dan memadukannya dengan hoodie. Hoodie bisa anda lepas maupun anda pakai. Bisa juga dipadu dengan dengan cardigan jeans agar semakin sexy. Untuk kesan girly anda bisa memakai wedges dan mengenakan aksesoris. Pilih salah satu saja misalnya dengan arloji atau kalung. Jangan memakai aksesoris dalam sekali tumpuk karena akan membuat anda terkesan to much.

Untuk Pakaian Hoodie kini disediakan dengan mereka yang berjilbab. Hoodie bagian capucon bisa dimanfaatkan sebagai kerudung. Tentu saja dengan inner ninja didalamnya agar lebih menutup aurat. Kita tingga memadukan dengan rok panjang dan hijab yang sesuai karakter anda. Cara penggunaannya juga lebih mudah dan praktis. So, selamat mengkreasikannya dirumah.

Celine Shaine

1 comments:

Barus said...

steady article. I like the info
may be useful

Post a Comment