Little Miss Indonesia, Ajang Pemilihan Gadis-Gadis Cilik

Posted by Anonymous On Sunday, March 3, 2013 0 comments
Little Miss Indonesia

Little Miss Indonesia (LMI) adalah acara baru yang hadir di stasiun televisi swasta, SCTV. Setelah audisi diadakan, akhirnya terpilihlah gadis-gadis cilik yang hadir dalam semifinal miss Indonesia. Usia dari gadis-gadis cilik tersebut berkisar antara umur 5-10 tahun. Agen Sbobet melansir ajang ini awalnya diadakan di acara eat bulaga yang hadir tiap jam 14.00 di SCTV.

Karena rating Little Miss Indonesia makin naik, akhirnya dibuatlah acara sendiri yang diadakan tiap hai minggu pukul 13.00 WIB. Acara yang diadakan oleh Uya Kuya dan Astrid ini semakin banyak penggemarnya. Apalagi dipandu dengan Reza Bukan dan Farid Aja yang makin meramaikan suasana. Saat ini LMI sedang memasuki babak semifinal setelah dipilihnya gadis-gadis cilik saat audisi harian. Peserta yang mendapat wild card juga dihadirkan di acara ini.


Little Miss Indonesia Hadirkan Gadis-Gadis Lucu 


Ajang Little Miss Indonesia ini memang sengaja memilih gadis-gadis cilik berbakat. Uya Kuya berpendapat bahwa gadis-gadis cilik tersebut bisa menunjukkan aksinya dengan acara tersebut. Awalnya Uya Kuya merasa miris melihat tingkah laku anak kecil jaman sekarang yang bertingkah bak orang dewasa. Acara untuk anak kecil di TV pun sekarang sudah sangat minim. Oleh karena itu, ia ingin agar anak-anak dan orang tua yang membimbingnya untuk memanfaatkan acara ini untuk mengekplorasi bakat anak-anaknya.

Setelah pemilihan Little Miss Indonesia, terpilihlah finalis-finalis kecil cantik nan berbakat seperti aquilla, tasya, brexton, rara, pelangi, dan masih banyak lagi. Bakat-bakat yang dimiliki pun sangat beragam seperti menyanyi, dance, modeling, hingga drama. Bakat-bakat anak-anak ini sangat spektakular. Semoga acara ini juga membuat anak-anak Indonesia terinspirasi.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment