Kiwil Dikabarkan Tengah Menikah Lagi

Posted by Anonymous On Saturday, March 30, 2013 0 comments
Kiwil

Kiwil lagi-lagi membuat sensasi di media pemberitaan. Pasalnya, kini ia tengah digosipkan sedang menikah lagi dengan penyanyi dangdut bernama Lina Marlina. Kabarnya ini adalah pernikahannya yang ketiga setelah pernikahannya dengan kedua istri sebelumnya yang juga mengundang kontroversial seperti pernikahan kedua sebelumnya. Artis pelawak tersebut dianggap mujur karena bisa menikah tiga kali dengan wajah yang pas-pasan.

Judi Online mengabarkan Lina Marlina sebagai istri ketiga Kiwil diduga berprofesi sebagai penyanyi dangdut karena di akun twitternya, ia juga menautkan video klip berbau dangdut yang ia unggah di Youtube. Didalam ungguhannya tersebut ia menyanyikan lagu yang berjudul ‘cowok gelok’. Ini tentu mengejutkan publik kerena publik sadar bahwa kiwl gemar untuk melakukan poligami. Dalam lagunya tersebut Lina tampil sexy bak penyanyi dangdut. Kiwil sendiri dianggap publik sebagai pria yang cepat tergiur dengan kemolekan wanita.


Kiwil Menikah dengan Penyanyi Dangdut, Lina Marlina 


Dikicauannya Lina Marlina istri Kiwil tiga foto dirinya bersama kiwil pada hari selasa dan rabu tanggal 26-27 maret 2013. Dua diantara foto mesra tersebut terlihat keduanya sedang mengenakan pakaian pengantin. Kala itu mereka mengenakan busana pengantin ala kebaya dengan warna pakaian yang keemasan. Herannya lagi, Lina hanya menyisipkan emoticon senyum tanpa menulis hal lain. Ini membuat publik ragu apakah foto tersebut merupakan foto pernikahan atau tidak.

Setelah pernikahan Kiwil yang kedua dengan Meggy Wulandari pada oktober 2012. Dikabarkan pelawak tersebut gencar mencari cinta baru sebagai pasangan hidupnya. Di dalam komentar twitternya, warga twitter ramai mengucapkan selamat kepada comedian ini. Namun tak hanya ucapan selamat yang didapat, cercaan juga disebarkan luas oleh para follower kiwil. Kiwil yang ditemui masih belum mau berbicara pasal pernikahannya tersebut.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment