Dirumorkan Akan Dijual, Pepe Reina Membantah

Posted by Anonymous On Saturday, March 23, 2013 0 comments
Pepe Reina

Pepe Reina belakangan ini dikabarkan akan dijual oleh klubnya, Liverpool lantaran performanya mengalami penurunan yang signifikan. Ia dilaporkan akan dimasukkan dalam daftar jual The Reds pada bursa transfer musim panas nanti. Namun, kabar tersebut dituding hanya rumor belaka. Kiper berusia 30 tahun itu membantah rumor terkait kabar penjualan dirinya. Ia menyatakan bahwa hubungannya dengan sang manajer, Brendan Rodgers dalam keadaan baik-baik saja dan tidak ada sepatahpun dari petinggi klub yang membicarakan perihal penjualan dirinya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut pengakuan Pepe Reina kepada Judi Online, ia mengatakan bahwa kabar yang beredar mengenai penjualan dirinya hanyalah sebuah isu belaka dan tak perlu dibesar-besarkan. Ia mengaku masih betah dan ingin bertahan lebih lama lagi di Anfield. Kendati demikian, pihak klub bisa saja menjualnya jika performanya tak kunjung membaik. Kiper utama Liverpool itu sejatinya diincar oleh klub-klub raksasa Eropa. Barcelona pun dikabarkan meminati kiper berkepala plontos itu. Ia dianggap pantas menggantikan posisi Victor Valdez yang kemungkinan besar akan hengkang pada bursa transfer musim panas nanti.


Pepe Reina Ingin Bertahan di Liverpool 


Santernya kabar terkait penjualan Pepe Reina dari Liverpool, membuat sejumlah klub-klub besar Eropa berancang-ancang untuk segera mendapatkan tanda tangan kiper berusia 30 tahun itu. Namun, Reina sendiri mengaku masih ingin bertahan lebih lama lagi di Anfield dan belum bersedia meninggalkan The Reds. Ia mengaku sangat bahagia bersama Steven Gerrard cs dan senang di besut oleh Brendan Rodgers. Menurutnya, Rodgers adalah manajer terbaik yang pernah ada.

Hingga pekan ke-30 di ajang Premier League, Pepe Reina telah tampil sebanyak 23 laga. Tujuh laga lainnya digantikan oleh kiper kedua The Reds, Brad Jones.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment