Belinda Peregrin Kini Telah Dewasa

Posted by Anonymous On Thursday, March 14, 2013 1 comments
Belinda Peregrin

Belinda Peregrin adalah pemeran tokoh Anna dalam filmAmigos X Siempre. Film ini pada tahun 2000, amat ngetop di Indonesia. Anak-Anak Indonesia pada tahun itu amat menggemari film anak-anak yang akan menjelang dewasa karena cerita yang disuguhkan baru di Indonesia. Tak hanya anak-anak, di majalah dan juga koran film inipun ramai diperbincangkan karena sangat bagus dan menarik.

Agen Sbobet melansir Amigos X Siempre adalah sebuah film dari negara Meksiko. Belinda Peregrin yang berperan sebagai Anna bersahabat dengan teman-teman disekolahnya dan juga menyukai cowok tampan bernama Pedro, yakni murid baru di kelasnya. Film ini memiliki intrik kisah cinta anak-anak yang menarik. Namun tahukah anda wajah pemeran Anna yang kini sudah beranjak dewasa. Yap, wajahnya kini sangat cantik dan seksi. Sebagian pria pastinya akan menyukai keindahan fisiknya.


Wajah Belinda Peregrin Sangat Cantik Setelah Dewasa 


Belinda Peregrin yang kini usianya mencapai 21, telah menjelma menjadi gadis cantik yang sangat dewasa dan anggun. penampilannya pun sangat diacungi jempol. Belinda memang sejak kecil sudah terlihat cantik, namun saat ini penampilan dewasanya banyak membuat pria terkagum. Saat ini Belinda sibuk bermain bermagai macam film dan juga telenovela di Meksiko. Belinda juga menjadi bintang iklan dan juga model. Kini ketenarannya menyaingi Thalia, yakni artis yang sempat ngetop di Era tahun 90an.

Berkat prestasi Belinda Peregrin yang menumpuk, saat ini Belinda dinobatkan menjadi aktris terbaik di Meksiko. Tak hanya bermain sinetron, Belinda kini juga melakoni dunia tarik suara. Sejak kecil Belinda memang bernyanyi, salah satunya ialah soundtrack lagu Amigos. Namun, kini Belinda lebih serius di dunia tarik suara. Film yang pernah dilakoninya ialah Mariana dan Silvana, Complices, dan masih banyak lagi.

Celine Shaine

1 comments:

Unknown said...

WOW... ane emang suka dia sjak kecil gan... tenyata bukannya mrosot prestasinya.... malah tambah maju yah ???

Post a Comment