Teuku Wisnu Lakoni Film Laga

Posted by Anonymous On Friday, February 22, 2013 0 comments
Teuku Wisnu

Teuku Wisnu adalah aktor tampan yang namanya mulai dikenal di dunia entertain sejak tahun 2008. Teuku Memulai debut kariernya sebagai model. Ia kemudian muncul di tivi dan terkenal berkat filmnya yang berjudul Cinta Fitri, bersama Shireen Sungkar yang saat ini menjadi kekasihnya. Di film ini, Wisnu tak hanya sukses bermain film

Teuku Wisnu memang sangat berbakat di dunia akting. Wisnu, begitu dia biasa dipanggil selalu membuat inovasi baru dalam karya-karyanya. Wisnu kini juga membintangi berbagai macam iklan. Tak hanya itu, bahkan Wisnu juga kini mencoba nyalinya di dunia tarik suara. Wisnu bahkan melakukan rekaman dengan duet bersama Shireen Sungkar, kekasihnya.


Teuku Wisnu Yakin Dapat Lakukan Semua Peran


Teuku Wisnu memang selalu ingin mencoba melakoni semua peran. Ia biasanya bermain film yang bergenre drama. Wisnu memang sangat suka melakoni dunia drama keluarga karena selalu cocok dengan perannya yang memang wibawa dan tegas sebagai suami. Namun saat ini, Wisnu ingin mencoba tantangan baru dengan melakoni film laga. Film laga yang diperankannya berjudul Raden Kian Santang, film laga ini berkisah tentang drama klasik yang sangat mengangkat budaya Indonesia.

Menurut pengakuan Teuku Wisnu kepada Bandar Bola, awalnya ia agak kaku dalam bermain film ini. Ia juga merasa agak kesulitan karena perannya tersebut. Hal ini dikarenakan Wisnu harus sedikit menguasai ilmu bela diri untuk bermain dalam film ini. Tetapi peran tetap harus di jalankan, Wisnu kemudian belajar sedikit ilmu bela diri. Memang tidak mudah, tetapi Wisnu mengaku bahwa saat ini mulai bisa sedikit menguasai acting dalam film ini.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment