Mie Hijau, Sehat Tanpa Bahan Pengawet

Posted by Anonymous On Tuesday, February 12, 2013 0 comments
Mie Hijau

Mie Hijau, mendengar namanya tentu sebagian dari anda akan merasa keheranan. Jika mie pada umumnya memiliki warna putih agak kekuningan atau kecoklatan. Mie ini berwarna hijau muda dan cantik. Saat mendengarnya, anda pasti bergidik dengan membayangkan bahwa mie ini pasti mengandung pewarna atau kesumba. Tapi jangan salah, mie hijau yang satu ini bebas bahan pengawet dan pewarna dan pasti dijamin sehat.

Agen Sbobet melansir Mie Hijau pertama kali dibuat oleh pengusaha mie ayam di bandung. Di restoran serba mie nya, seorang pria dengan sebutan Pak Kumis membuat inovasi baru tentang mie hijau. Berawal dari kekhawatiran anaknya yang suka mengkonsumsi mie instan yang banyak mengandung pengawet, pria yang satu ini membuat kreasi dengan bahan-bahan alamik sehingga tidak membahayakan kesehatan anaknya.

Nikmati Mie Hijau Tanpa Rasa Khawatir 


Mie Hijau ini memang memiliki bentuk dan warna tidak lumrah dari mie pada umumnya. Mie ini berbentuk agak besar dan juga berwarna hijau. Pak kumis membuat paduan bahan dari tepung terigu dan gandum juga telur sebagai bahan dasar mie nya. Sedangkan warna hijaunya sama sekali tidak mengandung bahan pewarna, tetapi terbuat dari bahan alami yaitu sawi hijau.

Proses pembuatannya ialah dengan merebus sawi hingga setengah matang dan memblendernya. Campurkan sari sawi hijau ini dengan adonan mie. Setelah tercampur, adonan mie hijau kemudian dibentuk dengan alat khusus. Pak Kumis membuat sendiri adonan mie nya. Setelah matang tinggal diberi kaldu kuah dan juga potongan ayam. Mie Hijau ini dijamin sehat karena sawi yang mengandung zat anti kanker dan juga banyak vitamin. Selamat menikmati mie tanpa rasa khawatir.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment