Bahaya Merokok Bagi Wanita

Posted by Anonymous On Friday, January 25, 2013 0 comments

Bahaya Merokok

Bahaya merokok memang sudah sering kita dengar himbauannya. Bahkan di bungkus dan iklan rokok saja sudah banyak himbauan akan bahaya merokok. Bahayanya antara lain bisa menyebabkan kanker, hipertensi, impoten, jantung koroner dan bahaya bagi janin. Tetapi selain itu masih banyak efek lain merokok yang dapat merusak penampilan kita, terutama bagi kaum wanita yang merokok.

Sebagaimana yang diberitakan agen bola, bahaya merokok bagi penampilan wanita ialah membuat kulit menjadi kering. Kulit wanita perokok umumnya lebih kering dan kasar jika dibandingkan dengan wanita yang tidak merokok. Selain kasar, kulit wanita tersebut juga akan terlihat pucat dan sayu. Selain untuk kulit, merokok juga berpengaruh bagi kantung mata. Kantung mata perokok biasanya akan Nampak cembung, hitam, dan kusam. Selain itu, kulit wanita perokok akan menjadi cepat keriput.

Wanita Harus Mengerti Bahaya Merokok


Agen bola juga mengabarkan bahwa bahaya merokok bagi wanita ialah rusaknya kesehatan gigi dan mulut. Wanita perokok umumnya memiliki gigi yang kuning. Bahkan tak jarang, wanita yang merokok biasanya memiliki gigi yang pucat dan Nampak bercak-bercak kecoklatan. Ditambah lagi, mulut perokok biasanya akan berwarna hitam. Bibirnya juga lama-kelamaan akan bersemu ungu sehingga tak nampak cantik lagi. Rokok juga membuat bibir wanita tersebut menjadi kering dan pecah-pecah. Lip balm tak dapat mengatasi itu semua karena bibir kita sudah tercemar nikotin.

Yang terakhir, bahaya merokok bagi wanita ialah mengganggu alat reproduksinya. Kandungan asam rokok, kafein, nikotin, dan tar dapat merusak rahim pada wanita. Wanita yang merokok memiliki resiko kemandulan 27% dibandingkan mereka yang tak merokok. Menilik dari semua bahaya merokok, harusnya para wanita mampu menghindari demi penampilan dan kesehatan mereka.

0 comments:

Post a Comment