Dewi Persik Artis Penuh Sensasi

Posted by Unknown On Monday, December 10, 2012 0 comments
Dewi Persik Mabok


Dewi Persik adalah salah satu nama yang kerap muncul dalam pemberitaan Infotainment tanah air. Artis yang memang selalu tampil dengan berbagai kontroversi ini memang tidak henti-hentinya menghiasi pemberitaan di tanah air dengan berbagai masalah yang ditimbulkannya. Baik penampilannya yang bisa dikatakan sangat seksi hingga menuai berbagai protes dari kalangan agama tanah air, hingga masalah percintaannya yang selalu menarik untuk dijadikan sorotan.

Dewi Persik memulai karir sebagai seorang penyanyi dangdut, dan pernah menikah dengan rekannya sesama penyanyi dangdut yaitu Saipul Jamil. Akan tetapi pernikahannya tersebut tidak berlangsung dan berujung perceraian. Pada perceraian tersebut, Saipul Jamil beralasan bahwa ia terpaksa menceraikan Persik karena "Dewi Persik" tidak mendengarkannya sebagai seorang suami.

Bercerai dari Saipul Jamil, Dewi Persik sempat manjalin cinta dengan beberapa pria. Salah satunya adalah Aldi Taher yang sempat menjadi suaminya selama beberapa saat hingga akhirnya mereka bercerai setelah Dewi Persik menggungat Aldi Taher karena kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Tak lama kemudian ia juga menjalin hubungan dengan seorang pemain sinetron, Nicky Tirta. Akan tetapi hubungan mesra mereka yang kerap diumbar di media ini juga tidak berlangsung lama. Dan sekarang, Dewi Persik tengah menjalin hubungan dengan salah satu lawan mainnya di film, yaitu Robby Sean.

Dewi Persik Mengakui Dirinya Menggunakan Sex Toys



Pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung ini juga kerap dibanding – bandingkan dengan rekan satu profesinya, yaitu Julia Perez. Bahkan kedua publik figur ini pernah berseteru di salah satu lokasi syuting film, di mana mereka berdua menjadi peran utamanya.


Dewi Persik Topless


Kasus ini sempat berlanjut hingga ke meja hijau. Selain itu kedua belah pihak juga terlihat saling tuding baik melalui media maupun account twitter masing – masing. Walau demikian, akhinya kasus ini berakhir damai. Akan tetapi mereka masih terlihat tidak akur dan saling menyindir di berbagai kesempatan.

Beberapa saat yang lalu Dewi Persik juga membuat heboh media dengna mengakui kegemarannya mengoleksi dan menggunakan sex toy serta menonton berbagai film porno. Tentu saja, pengakuannya ini menuai kecaman dari berbagai kalangan masyarakat tanah air.


Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment